Jumat, 26 Juli 2013

Sekilas Madhuri Dixit

0

 
Berikut ini adalah10 fakta tentang aktris yang sangat jago menari ini yaitu Madhuri Dixit. Seperti dikutip dari One india, ada banyak hal hal yang unik tentang Madhuri yang belum banyak diketahui :

1. Pada awalnya Madhuri sebenarnya ingin sekali menjadi seorang ahli mikrobiogi namun ternyata nasib menentukan dia menjadi superstar bollywood.

2. Taukah anda? Selama perang kargil Pakistan pernah mengejek India dengan berkata " Kami akan meninggalkan Kashmir, India jika kalian mau memberikan Madhuri dixit pada kami ". Sebagai jawaban tersebut, tentara india langsung menembak militan pakistan tersebut dan berkata , "Ini dari Madhuri dengan penuh cinta". Tampaknya tidak hanya India, Madhuri pun menjadi salah satu favorit di Pakistan juga.

3. Kritikus kririkus film bollywood tidak pernah melewatkan untuk mengkritik Madhuri. Para kritikus itu pernah berkata bahwa Madhuri sering mendapat tawaran film hanya karena dia pandai menari. Namun saat itu juga Madhuri pendapat sejumlah penghargaan dalam film atas kemampuan akting nya. Benar benar sebuah tamparan keras bagi kritikus tersebut.

4. Tidak banyak yang tau ada seorang bintang yang menamai dirinya Madhuri dixit. Seorang penggemar Madhuri juga sampai membayar upeti dengan menggunakan nama Madhuri setelah menjadi aktris.

5. Madhuri telah menjadi inspirasi bagi seorang pelukis terkenal india MF Husai, yang menganggap dirinya sebagai lambang kewanitaan. Oleh karena itu dia membuat film bernama Gaja Gamini (2000) dimana Madhuri yang menjadi pemain utama nya. Film ini dimaksudkan sebagai penghargaan untuk Madhuri dixit sendiri.

6. Aktor bollywood generasi muda seperti Shahid kapoor dan Ranbir kapoor telah menyatak dirinya sebagai penggemar madhuri dixit.

7. Pada bulan Maret 2013 Madhuri dengan didukung suaminya Shriram Nene. membuka akademi tari online "Dance With Madhuri" dimana para fans dapat belajar menari sendiri seperti seorang diva.  Saat peluncuran situs tersebut madhuri mengatakan bahwa ini adalah gairah terbesar dari dalam dirinya sendiri tentang dunia tari tarian.


8. Madhuri disebut sebagai "Sutradara aktris". Pembuat film Sooraj barjatya pernah berkata "Grafik karir seorang sutradara tidak akan lengkap jika tidak bekerjasama dengan Madhuri dixit.

9. Di lagu "Kahe ched mohe" dari film Devdas, Madhuri mengenakan pakaian yang beratnya 30 Kg. Dia agak kesulitan saat melakukan tarian tersebut namun akhirnya bisa menyelasaikannya.

10. Dulu Madhuri diyakini memiliki hubungan khusus dengan Sanjay dutt, namun akhirnya berpisah. Mereka berdua sering terlibat bersama sama dalam satu film. 

sumber; http://pangeranbollywood.blogspot.com/2013/06/fakta-fakta-tentang-madhuri-dixit.html

0 tanggapan:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya dalam demensi lain mank obyd

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting